Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG ME...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MEMILIH ASURANSI JIWA ALLIANZ CABANG RUKO CITRALAND, SEMARANG
Tersimpan di:
Main Author:
Ongkohadi, Marvin
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2007
Subjects:
Consumer Satisfication
Online Access:
http://repository.unika.ac.id/9423/1/02.30.0151%20Marvin%20Ongkohadi%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/9423/2/02.30.0151%20Marvin%20Ongkohadi%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/9423/3/02.30.0151%20Marvin%20Ongkohadi%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/9423/4/02.30.0151%20Marvin%20Ongkohadi%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/9423/5/02.30.0151%20Marvin%20Ongkohadi%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/9423/6/02.30.0151%20Marvin%20Ongkohadi%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/9423/7/02.30.0151%20Marvin%20Ongkohadi%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/9423/8/02.30.0151%20Marvin%20Ongkohadi%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/9423/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MEMILIH JASA EVENT ORGANIZER PADA “HERMAWAN PARTY CONSULTANT”
oleh: Wijaya, Kasmadi.
Terbitan: (2007)
ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MEMILIH STUDIO MUSIK DI KOTA SEMARANG (Studi kasus di Deandge Studio Musik Semarang)
oleh: ABDILLAH, BOCAH FAJAR
Terbitan: (2010)
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NASABAH MENABUNG DI BANK X CABANG SEMARANG
oleh: LINDA, -
Terbitan: (2002)
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KETIDAKLOYALAN KONSUMEN DALAM BERBELANJA PADA SWALAYAN “BINTANG TERANG” JUWANA
oleh: Setiawan, Dedy
Terbitan: (2008)
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENJADI PERTIMBANGAN KONSUMEN DALAM MEMBELI MOBIL TOYOT RUSH DI SEMARANG ( Studi Kasus Pada PT. Nasmoco Pemuda Semarang )
oleh: Nugroho, Drajat Purwo
Terbitan: (2008)
×
Loading...