Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG ME...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MEMILIH ASURANSI JIWA ALLIANZ CABANG RUKO CITRALAND, SEMARANG

Tersimpan di:
Main Author: Ongkohadi, Marvin
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2007
Subjects:
Consumer Satisfication
Online Access: http://repository.unika.ac.id/9423/1/02.30.0151%20Marvin%20Ongkohadi%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/9423/2/02.30.0151%20Marvin%20Ongkohadi%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/9423/3/02.30.0151%20Marvin%20Ongkohadi%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/9423/4/02.30.0151%20Marvin%20Ongkohadi%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/9423/5/02.30.0151%20Marvin%20Ongkohadi%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/9423/6/02.30.0151%20Marvin%20Ongkohadi%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/9423/7/02.30.0151%20Marvin%20Ongkohadi%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/9423/8/02.30.0151%20Marvin%20Ongkohadi%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/9423/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MEMILIH JASA EVENT ORGANIZER PADA “HERMAWAN PARTY CONSULTANT”
    oleh: Wijaya, Kasmadi.
    Terbitan: (2007)
  • ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MEMILIH STUDIO MUSIK DI KOTA SEMARANG (Studi kasus di Deandge Studio Musik Semarang)
    oleh: ABDILLAH, BOCAH FAJAR
    Terbitan: (2010)
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NASABAH MENABUNG DI BANK X CABANG SEMARANG
    oleh: LINDA, -
    Terbitan: (2002)
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KETIDAKLOYALAN KONSUMEN DALAM BERBELANJA PADA SWALAYAN “BINTANG TERANG” JUWANA
    oleh: Setiawan, Dedy
    Terbitan: (2008)
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENJADI PERTIMBANGAN KONSUMEN DALAM MEMBELI MOBIL TOYOT RUSH DI SEMARANG ( Studi Kasus Pada PT. Nasmoco Pemuda Semarang )
    oleh: Nugroho, Drajat Purwo
    Terbitan: (2008)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...