Daftar Isi:
  • Dengan meningkatnya persaingan antara toko membuat pengusaha melakukan berbagai usaha untuk mempertahankan konsumen dengan keloyalitasannya. Metodologi penelitian yang digunakan adalah regresi linier berganda. Untuk mengetahui loyalitas konsumen terhadap Toko Nasional Jaya Sport Semarang dapat lakukan dengan mencari variabel-variabel yang mempengaruhi loyalitas tersebut. Hal ini dilakukan bertujuan untuk mempertahankan bahkan meningkatkan loyalitas konsumen terhadap Toko Nasional Jaya Sport. Populasi yang ada dalam penelitian ini merupakan konsumen Toko Nasional Jaya Sport yang melakukan pembelian di toko ini. Penelitian ini menggunakan program SPSS 12. Hasil penelitian ini variabel produk mempunyai pengaruh yang paling besar dibanding dengan variabel harga dan promosi. Selain itu juga dapat diketahui bahwa ketiga variabel yang ada dalam penelitian ini mempengaruhi loyalitas konsumen secara bersama-sama maupun parsial. Kata Kunci : Loyalitas Konsumen, Harga, Produk, Pelayanan