Daftar Isi:
  • Pasar seluler Indonesia sangatlah atraktif. Dalam 5 tahun ke depan bisnis telepon selular di Indonesia masih akan terus berjaya. Menurut prediksi Asosiasi Telekomunikasi Selular Indonesia (ATSI), jumlah pelanggan telepon diperkirakan akan mencapai 82,1 juta. Puncak pertumbuhan terjadi pada 2006 ke 2007, yakni dari 50,2 juta ke 72,5 juta pelanggan. Pada tahun 2005 ini, jumlah pelanggan selular diperkirakan bakal menjadi 40 juta. Persepsi konsumen merupakan hal yang penting untuk diperhatikan oleh perusahaan, sebab dengan adanya persepsi konsumen yang positif akan membuat konsumen melakukan tindakan positif terhadap pembelian sebuah produk perusahaan. Pada penelitian ini akan dianalisis mengenai persepsi konsumen tentang tarif XL yang menarik ini, dengan membedakan persepsi konsumen pengguna XL dan non pengguna XL. Maka berdasarkan pada uraian di atas, maka sehingga peneliti tertarik untuk melakukan penelitian dengan judul: “Persepsi Konsumen Pada Tarif XL Rp 0,00000...1 Sampe Puas Terhadap Frekuensi Penggunaan Telepon Seluler”. Perumusan masalah dalam penelitian ini dapat dirumuskan: “Apakah terdapat perbedaan persepsi konsumen pada tarif XL Rp 0,00000...1 Sampe Puas terhadap frekuensi penggunaan telepon seluler, dilihat dari pengguna XL dan non pengguna XL?”