Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PERSEPSI KONSUMEN PADA TARIF X...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PERSEPSI KONSUMEN PADA TARIF XL ”Rp 0,00000...1 Sampe Puas” DAN FREKUENSI PENGGUNAAN TELEPON SELULER ANTARA PENGGUNA XL LAMA DAN PENGGUNA XL BARU

Tersimpan di:
Main Author: Kurniawan, Andre
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2009
Subjects:
Consumer Satisfication
Online Access: http://repository.unika.ac.id/8707/1/03.30.0260%20Andre%20Kurniawan-cover.pdf
http://repository.unika.ac.id/8707/2/03.30.0260%20Andre%20Kurniawan-bab1.pdf
http://repository.unika.ac.id/8707/3/03.30.0260%20Andre%20Kurniawan-bab2.pdf
http://repository.unika.ac.id/8707/4/03.30.0260%20Andre%20Kurniawan-bab3.pdf
http://repository.unika.ac.id/8707/5/03.30.0260%20Andre%20Kurniawan-bab4.pdf
http://repository.unika.ac.id/8707/6/03.30.0260%20Andre%20Kurniawan-bab5.pdf
http://repository.unika.ac.id/8707/7/03.30.0260%20Andre%20Kurniawan-dapuslamp.pdf
http://repository.unika.ac.id/8707/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI KEMUDAHAN DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN E-MONEY (Studi Kasus pada Mahasiswa Pengguna Go-Pay di Kota Semarang)
    oleh: Ayu, Mutiara
    Terbitan: (2019)
  • Hubungan Antara Persepsi Terhadap Sistem Tarif â⿬Â?Rp. 0,01 Sampe Puasâ⿬Â? Dan Kepuasan Konsumen Pengguna Kartu XL Dengan Perilaku Menggunakan Kartu XL
    oleh: Sihabuddin Noor
    Terbitan: (2011)
  • Hubungan antara persepsi terhadap sistem tarif Rp 0,01 sampe puas dan kepuasan konsumen pengguna kartu XL dengan perilaku menggunakan kartu XL
    oleh: -
    Terbitan: (2011)
  • Persepsi Konsumen Pengguna Hotel Ciputra Semarang terhadap Letak Hotel yang Strategis dan Fasilitas yang Tersedia
    oleh: Yohanandya, Marina
    Terbitan: (2007)
  • INOVASI PRODUK RANGKAIAN BUNGA PADA DIANA FLORIST BERDASARKAN PERSEPSI DAN HARAPAN KONSUMEN
    oleh: Dina, Dina
    Terbitan: (2021)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...