Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PERSEPSI KONSUMEN PADA TARIF X...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PERSEPSI KONSUMEN PADA TARIF XL ”Rp 0,00000...1 Sampe Puas” DAN FREKUENSI PENGGUNAAN TELEPON SELULER ANTARA PENGGUNA XL LAMA DAN PENGGUNA XL BARU
Tersimpan di:
Main Author:
Kurniawan, Andre
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2009
Subjects:
Consumer Satisfication
Online Access:
http://repository.unika.ac.id/8707/1/03.30.0260%20Andre%20Kurniawan-cover.pdf
http://repository.unika.ac.id/8707/2/03.30.0260%20Andre%20Kurniawan-bab1.pdf
http://repository.unika.ac.id/8707/3/03.30.0260%20Andre%20Kurniawan-bab2.pdf
http://repository.unika.ac.id/8707/4/03.30.0260%20Andre%20Kurniawan-bab3.pdf
http://repository.unika.ac.id/8707/5/03.30.0260%20Andre%20Kurniawan-bab4.pdf
http://repository.unika.ac.id/8707/6/03.30.0260%20Andre%20Kurniawan-bab5.pdf
http://repository.unika.ac.id/8707/7/03.30.0260%20Andre%20Kurniawan-dapuslamp.pdf
http://repository.unika.ac.id/8707/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
ANALISIS PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI KEMUDAHAN DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN E-MONEY (Studi Kasus pada Mahasiswa Pengguna Go-Pay di Kota Semarang)
oleh: Ayu, Mutiara
Terbitan: (2019)
Hubungan Antara Persepsi Terhadap Sistem Tarif â⿬�Rp. 0,01 Sampe Puasâ⿬� Dan Kepuasan Konsumen Pengguna Kartu XL Dengan Perilaku Menggunakan Kartu XL
oleh: Sihabuddin Noor
Terbitan: (2011)
Hubungan antara persepsi terhadap sistem tarif Rp 0,01 sampe puas dan kepuasan konsumen pengguna kartu XL dengan perilaku menggunakan kartu XL
oleh: -
Terbitan: (2011)
Persepsi Konsumen Pengguna Hotel Ciputra Semarang terhadap Letak Hotel yang Strategis dan Fasilitas yang Tersedia
oleh: Yohanandya, Marina
Terbitan: (2007)
INOVASI PRODUK RANGKAIAN BUNGA PADA DIANA FLORIST BERDASARKAN PERSEPSI DAN HARAPAN KONSUMEN
oleh: Dina, Dina
Terbitan: (2021)
×
Loading...