PENGARUH MOTIVASI, KEPUASAN, DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN BAGIAN PEMASARAN PADA PT. NYONYA MENEER SEMARANG
ctrlnum |
8703 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.unika.ac.id/8703/</relation><title>PENGARUH MOTIVASI, KEPUASAN, DAN DISIPLIN KERJA
TERHADAP KINERJA KARYAWAN BAGIAN PEMASARAN 
PADA PT. NYONYA MENEER SEMARANG</title><creator>AGUSTIAWAN, PUNGKI</creator><subject>Job Motivation</subject><subject>Job Satisfaction</subject><description>Penelitian ini mengambil obyek pada PT. Nyonya Meneer Semarang. Alasan
pemilihan obyek ini disebabkan karena adanya permasalahan yaitu penurunan omset
penjualan pada tahun 2006 sebesar 26,87%; dan kemudian mengalami peningkatan pada
tahun 2007 sebesar 19,36%. Adanya permasalahan yang terjadi pada PT. Nyonya Meneer
dalam hal omset penjualan tersebut. Oleh karena itu perlu upaya maksimal yang dilakukan
pihak manajemen khususnya bagian sumber daya manusia untuk mengawasi tenaga kerja
(karyawan) yang dimilikinya. Kinerja karyawan yang baik diharapkan mampu memberikan
kontribusi penting guna meningkatkan pendapatan atas penjualan produk jamu merek 
Nyonya Meneer.
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh antara motivasi kerja,
kepuasan kerja dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan PT. Nyonya Meneer Semarang.</description><date>2009</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unika.ac.id/8703/1/03.30.0243%20Pungki%20Agustiawan-cover.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unika.ac.id/8703/2/03.30.0243%20Pungki%20Agustiawan-bab1.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unika.ac.id/8703/3/03.30.0243%20Pungki%20Agustiawan-bab2.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unika.ac.id/8703/8/03.30.0243%20Pungki%20Agustiawan-bab3.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unika.ac.id/8703/5/03.30.0243%20Pungki%20Agustiawan-bab4.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unika.ac.id/8703/6/03.30.0243%20Pungki%20Agustiawan-bab5.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unika.ac.id/8703/7/03.30.0243%20Pungki%20Agustiawan-dapuslamp.pdf</identifier><identifier> AGUSTIAWAN, PUNGKI (2009) PENGARUH MOTIVASI, KEPUASAN, DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN BAGIAN PEMASARAN PADA PT. NYONYA MENEER SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata. </identifier><recordID>8703</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
AGUSTIAWAN, PUNGKI |
title |
PENGARUH MOTIVASI, KEPUASAN, DAN DISIPLIN KERJA
TERHADAP KINERJA KARYAWAN BAGIAN PEMASARAN
PADA PT. NYONYA MENEER SEMARANG |
publishDate |
2009 |
topic |
Job Motivation Job Satisfaction |
url |
http://repository.unika.ac.id/8703/1/03.30.0243%20Pungki%20Agustiawan-cover.pdf http://repository.unika.ac.id/8703/2/03.30.0243%20Pungki%20Agustiawan-bab1.pdf http://repository.unika.ac.id/8703/3/03.30.0243%20Pungki%20Agustiawan-bab2.pdf http://repository.unika.ac.id/8703/8/03.30.0243%20Pungki%20Agustiawan-bab3.pdf http://repository.unika.ac.id/8703/5/03.30.0243%20Pungki%20Agustiawan-bab4.pdf http://repository.unika.ac.id/8703/6/03.30.0243%20Pungki%20Agustiawan-bab5.pdf http://repository.unika.ac.id/8703/7/03.30.0243%20Pungki%20Agustiawan-dapuslamp.pdf http://repository.unika.ac.id/8703/ |
contents |
Penelitian ini mengambil obyek pada PT. Nyonya Meneer Semarang. Alasan
pemilihan obyek ini disebabkan karena adanya permasalahan yaitu penurunan omset
penjualan pada tahun 2006 sebesar 26,87%; dan kemudian mengalami peningkatan pada
tahun 2007 sebesar 19,36%. Adanya permasalahan yang terjadi pada PT. Nyonya Meneer
dalam hal omset penjualan tersebut. Oleh karena itu perlu upaya maksimal yang dilakukan
pihak manajemen khususnya bagian sumber daya manusia untuk mengawasi tenaga kerja
(karyawan) yang dimilikinya. Kinerja karyawan yang baik diharapkan mampu memberikan
kontribusi penting guna meningkatkan pendapatan atas penjualan produk jamu merek
Nyonya Meneer.
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh antara motivasi kerja,
kepuasan kerja dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan PT. Nyonya Meneer Semarang. |
id |
IOS2679.8703 |
institution |
Universitas Katolik Soegijapranata |
institution_id |
334 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata |
library_id |
522 |
collection |
Unika Repository |
repository_id |
2679 |
subject_area |
Akuntansi Arsitektur Ekonomi |
city |
SEMARANG |
province |
JAWA TENGAH |
repoId |
IOS2679 |
first_indexed |
2017-02-25T15:03:09Z |
last_indexed |
2017-02-25T15:03:09Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1765771679491948544 |
score |
17.538404 |