Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PEL...
Daftar Isi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA KAROSERI CENTER II
Tersimpan di:
Main Author:
Sianyang, -
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2008
Subjects:
Consumer Satisfication
Online Access:
http://repository.unika.ac.id/8316/1/04.30.0074%20Sianyang-cover.pdf
http://repository.unika.ac.id/8316/2/04.30.0074%20Sianyang-bab1.pdf
http://repository.unika.ac.id/8316/3/04.30.0074%20Sianyang-bab2.pdf
http://repository.unika.ac.id/8316/4/04.30.0074%20Sianyang-bab3.pdf
http://repository.unika.ac.id/8316/5/04.30.0074%20Sianyang-bab4.pdf
http://repository.unika.ac.id/8316/6/04.30.0074%20Sianyang-bab5.pdf
http://repository.unika.ac.id/8316/7/04.30.0074%20Sianyang-dapus.pdf
http://repository.unika.ac.id/8316/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Daftar Isi:
TIDAK ADA
Lihat Juga
ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PADA MEGA JAYA EMBROIDERY)
oleh: Hardiman, Andreas Surya
Terbitan: (2008)
PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN INDIHOME PT. TELKOM AKSES, SEMARANG)
oleh: Rakhmadhyanto, Andika
Terbitan: (2019)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PELANGGAN PADA SWALAYAN ALFAMART SAMPANGAN SEMARANG
oleh: WARASTO, DAVID KURNIAWAN
Terbitan: (2009)
ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Pada Xin Di Wang Food'n Tea House)
oleh: Kimendora G., Grace
Terbitan: (2008)
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN (TANGIBLE, EMPATHY, RELIABILITY, RESPONSIVENESS, DAN ASSURANCE) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN
oleh: MULYO, LIOE FENDY
Terbitan: (2015)
×
Loading...