Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
ANALISIS PENGGUNAAN BAHASA GAU...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
ANALISIS PENGGUNAAN BAHASA GAUL UNTUK IKLAN TELEVISI DALAM PEMBENTUKAN BRAND ASSOCIATIONS PRODUK
Tersimpan di:
Main Author:
SANTOSO, KHOUW EVIE
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2012
Subjects:
659 Advertising and public relations
Online Access:
http://repository.unika.ac.id/5253/1/09.30.0012%20Khouw%20Evie%20Santoso%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/5253/2/09.30.0012%20Khouw%20Evie%20Santoso%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/5253/3/09.30.0012%20Khouw%20Evie%20Santoso%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/5253/4/09.30.0012%20Khouw%20Evie%20Santoso%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/5253/5/09.30.0012%20Khouw%20Evie%20Santoso%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/5253/6/09.30.0012%20Khouw%20Evie%20Santoso%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/5253/7/09.30.0012%20Khouw%20Evie%20Santoso%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/5253/8/09.30.0012%20Khouw%20Evie%20Santoso%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/5253/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Analisis pengaruh iklan televisi dan pameran perumahan terhadap pengambilan keputusan konsumen dalam membeli produk rumah
oleh: Salam, Abdus
Terbitan: (2015)
Analisis pengaruh endorser da’i di dalam iklan televisi terhadap minat beli masyarakat (studi kasus iklan helm GM )
oleh: Pratama, Agus
Terbitan: (2014)
ANALISIS FENOMENOLOGI REPRESENTASI KONSEP PRIA DALAM IKLAN TELEVISI (Studi pada Iklan Televisi Vaseline Men Wash Moisturizer Versi Naik Motor dan Men’s Biore Versi Main Bola)
oleh: Purwitasari, Florensia Yunia Dian Isa
Terbitan: (2014)
Komodifikasi nilai agama Islam dalam produk iklan televisi (studi komparatif produk iklan televisi di bulan Ramadhan dan di luar bulan Ramadhan 1437 Hijriah edisi bulan Januari-Juni tahun 2016)
oleh: Anam, Chaerul
Terbitan: (2017)
Analisis efektifitas iklan televisi axis operator selular terhadpa brand image: studi kasus di kota bogor
oleh: Zamri
Terbitan: (2009)
×
Loading...