Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • ANALISIS PENGGUNAAN BAHASA GAU...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISIS PENGGUNAAN BAHASA GAUL UNTUK IKLAN TELEVISI DALAM PEMBENTUKAN BRAND ASSOCIATIONS PRODUK

Tersimpan di:
Main Author: SANTOSO, KHOUW EVIE
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2012
Subjects:
659 Advertising and public relations
Online Access: http://repository.unika.ac.id/5253/1/09.30.0012%20Khouw%20Evie%20Santoso%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/5253/2/09.30.0012%20Khouw%20Evie%20Santoso%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/5253/3/09.30.0012%20Khouw%20Evie%20Santoso%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/5253/4/09.30.0012%20Khouw%20Evie%20Santoso%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/5253/5/09.30.0012%20Khouw%20Evie%20Santoso%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/5253/6/09.30.0012%20Khouw%20Evie%20Santoso%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/5253/7/09.30.0012%20Khouw%20Evie%20Santoso%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/5253/8/09.30.0012%20Khouw%20Evie%20Santoso%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/5253/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis pengaruh iklan televisi dan pameran perumahan terhadap pengambilan keputusan konsumen dalam membeli produk rumah
    oleh: Salam, Abdus
    Terbitan: (2015)
  • Analisis pengaruh endorser da’i di dalam iklan televisi terhadap minat beli masyarakat (studi kasus iklan helm GM )
    oleh: Pratama, Agus
    Terbitan: (2014)
  • ANALISIS FENOMENOLOGI REPRESENTASI KONSEP PRIA DALAM IKLAN TELEVISI (Studi pada Iklan Televisi Vaseline Men Wash Moisturizer Versi Naik Motor dan Men’s Biore Versi Main Bola)
    oleh: Purwitasari, Florensia Yunia Dian Isa
    Terbitan: (2014)
  • Komodifikasi nilai agama Islam dalam produk iklan televisi (studi komparatif produk iklan televisi di bulan Ramadhan dan di luar bulan Ramadhan 1437 Hijriah edisi bulan Januari-Juni tahun 2016)
    oleh: Anam, Chaerul
    Terbitan: (2017)
  • Analisis efektifitas iklan televisi axis operator selular terhadpa brand image: studi kasus di kota bogor
    oleh: Zamri
    Terbitan: (2009)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...