Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR KUALITA...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN NASABAH PADA BANK PEMERINTAH DAN BANK SWASTA DENGAN METODE GREY RELATION ANALYSIS

Tersimpan di:
Main Author: HIDAYAT, ANWAR
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2007
Subjects:
Recreation facilities
Online Access: http://repository.unika.ac.id/4309/1/04.90.0011%20Anwar%20Hidayat%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/4309/2/04.90.0011%20Anwar%20Hidayat%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/4309/4/04.90.0011%20Anwar%20Hidayat%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/4309/5/04.90.0011%20Anwar%20Hidayat%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/4309/6/04.90.0011%20Anwar%20Hidayat%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/4309/7/04.90.0011%20Anwar%20Hidayat%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/4309/8/04.90.0011%20Anwar%20Hidayat%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/4309/9/04.90.0011%20Anwar%20Hidayat%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/4309/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • INOVASI PELAYANAN MELALUI ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN DITINJAU DARI DIMENSI KUALITAS PELAYANAN PADA USAHA RENTAL SOUND SYSTEM DRAGON 85
    oleh: KRISTIYANTO, ERIK
    Terbitan: (2008)
  • ANALISIS GAP PERCEIVED-EXPECTED KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN BERDASARKAN PERSEPSI, DAN LOYALITAS PELANGGAN BENGKEL ASSA BARU DIESEL SEMARANG
    oleh: Gunawan, Adeline
    Terbitan: (2011)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS (Studi kasus pada Makro Cash & Carry Wholesale Semarang)
    oleh: SARDJONO, ISMULJANTO
    Terbitan: (2008)
  • ANALISIS KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN WAFER NISSIN (Studi Pada Konsumen Supermarket di Semarang)
    oleh: DARMATJAHJANA, IRENE VERONICA
    Terbitan: (2009)
  • ANALISIS PENGARUH PENGETAHUAN TENTANG MEREK TERHADAP PENCARIAN INFORMASI DAN MINAT BELI DENGAN PERCEIVED RISK SEBAGAI MEDIATOR (Studi Empiris pada TV LCD Sony di Semarang)
    oleh: Soegiarto, Thomas Adrian
    Terbitan: (2009)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...