Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR KUALITA...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN NASABAH PADA BANK PEMERINTAH DAN BANK SWASTA DENGAN METODE GREY RELATION ANALYSIS
Tersimpan di:
Main Author:
HIDAYAT, ANWAR
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2007
Subjects:
Recreation facilities
Online Access:
http://repository.unika.ac.id/4309/1/04.90.0011%20Anwar%20Hidayat%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/4309/2/04.90.0011%20Anwar%20Hidayat%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/4309/4/04.90.0011%20Anwar%20Hidayat%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/4309/5/04.90.0011%20Anwar%20Hidayat%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/4309/6/04.90.0011%20Anwar%20Hidayat%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/4309/7/04.90.0011%20Anwar%20Hidayat%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/4309/8/04.90.0011%20Anwar%20Hidayat%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/4309/9/04.90.0011%20Anwar%20Hidayat%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/4309/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
INOVASI PELAYANAN MELALUI ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN DITINJAU DARI DIMENSI KUALITAS PELAYANAN PADA USAHA RENTAL SOUND SYSTEM DRAGON 85
oleh: KRISTIYANTO, ERIK
Terbitan: (2008)
ANALISIS GAP PERCEIVED-EXPECTED KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN BERDASARKAN PERSEPSI, DAN LOYALITAS PELANGGAN BENGKEL ASSA BARU DIESEL SEMARANG
oleh: Gunawan, Adeline
Terbitan: (2011)
ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS (Studi kasus pada Makro Cash & Carry Wholesale Semarang)
oleh: SARDJONO, ISMULJANTO
Terbitan: (2008)
ANALISIS KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN WAFER NISSIN (Studi Pada Konsumen Supermarket di Semarang)
oleh: DARMATJAHJANA, IRENE VERONICA
Terbitan: (2009)
ANALISIS PENGARUH PENGETAHUAN TENTANG MEREK TERHADAP PENCARIAN INFORMASI DAN MINAT BELI DENGAN PERCEIVED RISK SEBAGAI MEDIATOR (Studi Empiris pada TV LCD Sony di Semarang)
oleh: Soegiarto, Thomas Adrian
Terbitan: (2009)
×
Loading...