Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • LEADERSHIP TRAINING SUPERVISO...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

LEADERSHIP TRAINING SUPERVISOR FOOD AND BAVERAGE DEPARTMENT GRAND CANDI HOTEL SEMARANG

Tersimpan di:
Main Author: NUGRAHANING, PUTRI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2007
Subjects:
Leadership
Online Access: http://repository.unika.ac.id/3004/1/04.92.0017%20Putri%20Nugrahaning%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/3004/2/04.92.0017%20Putri%20Nugrahaning%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/3004/3/04.92.0017%20Putri%20Nugrahaning%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/3004/4/04.92.0017%20Putri%20Nugrahaning%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/3004/5/04.92.0017%20Putri%20Nugrahaning%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/3004/6/04.92.0017%20Putri%20Nugrahaning%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/3004/7/04.92.0017%20Putri%20Nugrahaning%20BAB%20VI.pdf
http://repository.unika.ac.id/3004/8/04.92.0017%20Putri%20Nugrahaning%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/3004/9/04.92.0017%20Putri%20Nugrahaning%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/3004/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PROMOTIONS AT GRAND CANDI HOTEL SEMARANG
    oleh: WIDYASTI W., YOANITA
    Terbitan: (2005)
  • Upaya Food & Baverage Product Dalam Meningkatkan Kualitas Makanan Di Hotel Grand Aston Yogyakarta
    oleh: Huda, Samsul, et al.
    Terbitan: (2013)
  • Upaya Food & Baverage Product Dalam Meningkatkan Kualitas Makanan Di Hotel Grand Aston Yogyakarta
    oleh: Samsul Huda dan Jati Nurcahyo
    Terbitan: (2015)
  • KOORDINASI KERJA ANTARA FOOD AND BAVERAGE SERVICE DAN FOOD AND BAVERAGE PRODUCT UNTUK MEMBERIKAN KEPUASAN TAMU DI GRAND MADANI HOTEL BY PRASANTY SYARI’AH
    oleh: SAHARIAH, SAHARIAH
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS KEMAMPUAN KERJA PRAMUSAJI TERHADAP KELANCARAN OPERASIONAL DI FOOD AND BAVERAGE SERVICE DEPARTMENT HOTEL LOSARI BLOK M SQUARE JAKARTA
    oleh: Damanik, Darmawan, et al.
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...