Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS PENGARUH E-SATISFACTI...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS PENGARUH E-SATISFACTION, E-TRUST, SERVICE QUALITY, INFORMATION QUALITY, SYSTEM QUALITY TERHADAP E-LOYALTY PADA M-BANKING SETTING DI KOTA SEMARANG

Tersimpan di:
Main Author: Prasetyo, Dimas Dwi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
657 Accounting
Accounting Information System
Online Access: http://repository.unika.ac.id/24918/1/15.G1.0255%20-%20Dimas%20Dwi%20Prasetyo%20-%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/24918/2/15.G1.0255%20-%20Dimas%20Dwi%20Prasetyo%20-%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/24918/3/15.G1.0255%20-%20Dimas%20Dwi%20Prasetyo%20-%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/24918/4/15.G1.0255%20-%20Dimas%20Dwi%20Prasetyo%20-%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/24918/5/15.G1.0255%20-%20Dimas%20Dwi%20Prasetyo%20-%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/24918/6/15.G1.0255%20-%20Dimas%20Dwi%20Prasetyo%20-%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/24918/7/15.G1.0255%20-%20Dimas%20Dwi%20Prasetyo%20-%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/24918/8/15.G1.0255%20-%20Dimas%20Dwi%20Prasetyo%20-%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/24918/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unika.ac.id/24918/1/15.G1.0255%20-%20Dimas%20Dwi%20Prasetyo%20-%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/24918/2/15.G1.0255%20-%20Dimas%20Dwi%20Prasetyo%20-%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/24918/3/15.G1.0255%20-%20Dimas%20Dwi%20Prasetyo%20-%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/24918/4/15.G1.0255%20-%20Dimas%20Dwi%20Prasetyo%20-%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/24918/5/15.G1.0255%20-%20Dimas%20Dwi%20Prasetyo%20-%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/24918/6/15.G1.0255%20-%20Dimas%20Dwi%20Prasetyo%20-%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/24918/7/15.G1.0255%20-%20Dimas%20Dwi%20Prasetyo%20-%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/24918/8/15.G1.0255%20-%20Dimas%20Dwi%20Prasetyo%20-%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/24918/

Lokasi

Koleksi Unika Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata
Institusi Universitas Katolik Soegijapranata
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH INTERAKSI ANTARA TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) DENGAN SISTEM PENGUKURAN KINERJA,SISTEM PENGHARGAAN DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA MANAJERIAL (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur berskala besar di Semarang)
    oleh: Margareta L, Lussy
    Terbitan: (2005)
  • Pengaruh E-Learning Service Quality terhadap E-Learning Student Loyalty melalui E-Learning Student Satisfaction pada Universitas di Jawa Timur
    oleh: Dayanti, Sarah Rosa
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH SYSTEM QUALITY, INFORMATION QUALITY DAN SERVICE QUALITY TERHADAP E-COMMERCE END-USER COMPUTING SATISFACTION (EUCS)
    oleh: DWI FINANDA, YOGI
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Karakteristik Sistem Informasi Terhadap Kepuasan Pengguna E-bisnis di Usaha Kecil dan Menengah Semarang
    oleh: Handoyo, Nathania
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Kepuasan Pengguna Sistem Informasi terhadap Kinerja Individu dalam Level Manajer (Studi pada Perusahaan (Persero) Manufaktur di Semarang)
    oleh: Kuncoro, Yuniana Cicilia
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...