Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
ANALISIS PENGARUH E-SATISFACTI...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
ANALISIS PENGARUH E-SATISFACTION, E-TRUST, SERVICE QUALITY, INFORMATION QUALITY, SYSTEM QUALITY TERHADAP E-LOYALTY PADA M-BANKING SETTING DI KOTA SEMARANG
Tersimpan di:
Main Author:
Prasetyo, Dimas Dwi
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2020
Subjects:
657 Accounting
Accounting Information System
Online Access:
http://repository.unika.ac.id/24918/1/15.G1.0255%20-%20Dimas%20Dwi%20Prasetyo%20-%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/24918/2/15.G1.0255%20-%20Dimas%20Dwi%20Prasetyo%20-%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/24918/3/15.G1.0255%20-%20Dimas%20Dwi%20Prasetyo%20-%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/24918/4/15.G1.0255%20-%20Dimas%20Dwi%20Prasetyo%20-%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/24918/5/15.G1.0255%20-%20Dimas%20Dwi%20Prasetyo%20-%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/24918/6/15.G1.0255%20-%20Dimas%20Dwi%20Prasetyo%20-%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/24918/7/15.G1.0255%20-%20Dimas%20Dwi%20Prasetyo%20-%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/24918/8/15.G1.0255%20-%20Dimas%20Dwi%20Prasetyo%20-%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/24918/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
ANALISIS PENGARUH INTERAKSI ANTARA TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) DENGAN SISTEM PENGUKURAN KINERJA,SISTEM PENGHARGAAN DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA MANAJERIAL (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur berskala besar di Semarang)
oleh: Margareta L, Lussy
Terbitan: (2005)
Pengaruh E-Learning Service Quality terhadap E-Learning Student Loyalty melalui E-Learning Student Satisfaction pada Universitas di Jawa Timur
oleh: Dayanti, Sarah Rosa
Terbitan: (2021)
PENGARUH SYSTEM QUALITY, INFORMATION QUALITY DAN SERVICE QUALITY TERHADAP E-COMMERCE END-USER COMPUTING SATISFACTION (EUCS)
oleh: DWI FINANDA, YOGI
Terbitan: (2012)
Pengaruh Karakteristik Sistem Informasi Terhadap Kepuasan Pengguna E-bisnis di Usaha Kecil dan Menengah Semarang
oleh: Handoyo, Nathania
Terbitan: (2020)
Pengaruh Kepuasan Pengguna Sistem Informasi terhadap Kinerja Individu dalam Level Manajer (Studi pada Perusahaan (Persero) Manufaktur di Semarang)
oleh: Kuncoro, Yuniana Cicilia
Terbitan: (2017)
×
Loading...