Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • ANALISIS PENGARUH E-SATISFACTI...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISIS PENGARUH E-SATISFACTION, E-TRUST, SERVICE QUALITY, INFORMATION QUALITY, SYSTEM QUALITY TERHADAP E-LOYALTY PADA M-BANKING SETTING DI KOTA SEMARANG

Tersimpan di:
Main Author: Prasetyo, Dimas Dwi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
657 Accounting
Accounting Information System
Online Access: http://repository.unika.ac.id/24918/1/15.G1.0255%20-%20Dimas%20Dwi%20Prasetyo%20-%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/24918/2/15.G1.0255%20-%20Dimas%20Dwi%20Prasetyo%20-%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/24918/3/15.G1.0255%20-%20Dimas%20Dwi%20Prasetyo%20-%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/24918/4/15.G1.0255%20-%20Dimas%20Dwi%20Prasetyo%20-%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/24918/5/15.G1.0255%20-%20Dimas%20Dwi%20Prasetyo%20-%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/24918/6/15.G1.0255%20-%20Dimas%20Dwi%20Prasetyo%20-%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/24918/7/15.G1.0255%20-%20Dimas%20Dwi%20Prasetyo%20-%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/24918/8/15.G1.0255%20-%20Dimas%20Dwi%20Prasetyo%20-%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/24918/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH INTERAKSI ANTARA TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) DENGAN SISTEM PENGUKURAN KINERJA,SISTEM PENGHARGAAN DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA MANAJERIAL (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur berskala besar di Semarang)
    oleh: Margareta L, Lussy
    Terbitan: (2005)
  • Pengaruh E-Learning Service Quality terhadap E-Learning Student Loyalty melalui E-Learning Student Satisfaction pada Universitas di Jawa Timur
    oleh: Dayanti, Sarah Rosa
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH SYSTEM QUALITY, INFORMATION QUALITY DAN SERVICE QUALITY TERHADAP E-COMMERCE END-USER COMPUTING SATISFACTION (EUCS)
    oleh: DWI FINANDA, YOGI
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Karakteristik Sistem Informasi Terhadap Kepuasan Pengguna E-bisnis di Usaha Kecil dan Menengah Semarang
    oleh: Handoyo, Nathania
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Kepuasan Pengguna Sistem Informasi terhadap Kinerja Individu dalam Level Manajer (Studi pada Perusahaan (Persero) Manufaktur di Semarang)
    oleh: Kuncoro, Yuniana Cicilia
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...