Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGAR...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN MASYARAKAT DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN ONLINE MELALUI APLIKASI MOBILE BLIBLI.COM

Tersimpan di:
Main Author: KURNIAWAN, KEZIA VANIA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
657 Accounting
Online Access: http://repository.unika.ac.id/20882/1/15.G1.0107%20KEZIA%20VANIA%20KURNIAWAN%20%289.42%292OK..pdf%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/20882/2/15.G1.0107%20KEZIA%20VANIA%20KURNIAWAN%20%289.42%292OK..pdf%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/20882/3/15.G1.0107%20KEZIA%20VANIA%20KURNIAWAN%20%289.42%292OK..pdf%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/20882/4/15.G1.0107%20KEZIA%20VANIA%20KURNIAWAN%20%289.42%292OK..pdf%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/20882/5/15.G1.0107%20KEZIA%20VANIA%20KURNIAWAN%20%289.42%292OK..pdf%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/20882/6/15.G1.0107%20KEZIA%20VANIA%20KURNIAWAN%20%289.42%292OK..pdf%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/20882/7/15.G1.0107%20KEZIA%20VANIA%20KURNIAWAN%20%289.42%292OK..pdf%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/20882/8/15.G1.0107%20KEZIA%20VANIA%20KURNIAWAN%20%289.42%292OK..pdf%20DAPUS.pdf
http://repository.unika.ac.id/20882/9/15.G1.0107%20KEZIA%20VANIA%20KURNIAWAN%20%289.42%292OK..pdf%20LAMP.pdf
http://repository.unika.ac.id/20882/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • -

Lihat Juga

  • Faktor- faktor yang Mempengaruhi Keputusan Penggunaan Layanan Transportasi Online Melalui Aplikasi Mobile Go-Jek
    oleh: Wibisono, Oey, Favian Reinaldo
    Terbitan: (2019)
  • Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Online Travel Agent Melalui Aplikasi Mobile Booking Traveloka.com
    oleh: Wuryani, Eliana Yuli
    Terbitan: (2019)
  • Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepatuhan WPOP Pelaku E-Commerce di Kota Semarang pada Platform Online Marketplace Blibli.com
    oleh: Indriyani, Putri Dwi, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Consumer Satisfaction Belanja Online Studi Pada Blibli.Com
    oleh: Wicaksono, Muhammad Arif
    Terbitan: (2016)
  • ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI CONSUMER SATISFACTION BELANJA ONLINE STUDI PADA BLIBLI.COM
    oleh: Paulina, et al.
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...