Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGAR...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN MASYARAKAT DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN ONLINE MELALUI APLIKASI MOBILE BLIBLI.COM
Tersimpan di:
Main Author:
KURNIAWAN, KEZIA VANIA
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2019
Subjects:
657 Accounting
Online Access:
http://repository.unika.ac.id/20882/1/15.G1.0107%20KEZIA%20VANIA%20KURNIAWAN%20%289.42%292OK..pdf%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/20882/2/15.G1.0107%20KEZIA%20VANIA%20KURNIAWAN%20%289.42%292OK..pdf%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/20882/3/15.G1.0107%20KEZIA%20VANIA%20KURNIAWAN%20%289.42%292OK..pdf%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/20882/4/15.G1.0107%20KEZIA%20VANIA%20KURNIAWAN%20%289.42%292OK..pdf%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/20882/5/15.G1.0107%20KEZIA%20VANIA%20KURNIAWAN%20%289.42%292OK..pdf%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/20882/6/15.G1.0107%20KEZIA%20VANIA%20KURNIAWAN%20%289.42%292OK..pdf%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/20882/7/15.G1.0107%20KEZIA%20VANIA%20KURNIAWAN%20%289.42%292OK..pdf%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/20882/8/15.G1.0107%20KEZIA%20VANIA%20KURNIAWAN%20%289.42%292OK..pdf%20DAPUS.pdf
http://repository.unika.ac.id/20882/9/15.G1.0107%20KEZIA%20VANIA%20KURNIAWAN%20%289.42%292OK..pdf%20LAMP.pdf
http://repository.unika.ac.id/20882/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Faktor- faktor yang Mempengaruhi Keputusan Penggunaan Layanan Transportasi Online Melalui Aplikasi Mobile Go-Jek
oleh: Wibisono, Oey, Favian Reinaldo
Terbitan: (2019)
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Online Travel Agent Melalui Aplikasi Mobile Booking Traveloka.com
oleh: Wuryani, Eliana Yuli
Terbitan: (2019)
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepatuhan WPOP Pelaku E-Commerce di Kota Semarang pada Platform Online Marketplace Blibli.com
oleh: Indriyani, Putri Dwi, et al.
Terbitan: (2020)
Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Consumer Satisfaction Belanja Online Studi Pada Blibli.Com
oleh: Wicaksono, Muhammad Arif
Terbitan: (2016)
ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI CONSUMER SATISFACTION BELANJA ONLINE STUDI PADA BLIBLI.COM
oleh: Paulina, et al.
Terbitan: (2015)
×
Loading...