Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS PERBEDAAN PERSEPSI KO...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS PERBEDAAN PERSEPSI KONSUMEN TRANSPORTASI OJEK ONLINE TERHADAP KUALITAS LAYANAN GRABBIKE DAN GO RIDE (Studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Katolik Soegijapranata)

Tersimpan di:
Main Author: WINARTO., DEJAN THALIA VIANNE
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Consumer Satisfication
Online Access: http://repository.unika.ac.id/20702/1/14.D1.0295%20DEJAN%20THALIA%20VIANNE%20WINARTO%20%285.21%29..pdf%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/20702/2/14.D1.0295%20DEJAN%20THALIA%20VIANNE%20WINARTO%20%285.21%29..pdf%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/20702/3/14.D1.0295%20DEJAN%20THALIA%20VIANNE%20WINARTO%20%285.21%29..pdf%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/20702/4/14.D1.0295%20DEJAN%20THALIA%20VIANNE%20WINARTO%20%285.21%29..pdf%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/20702/5/14.D1.0295%20DEJAN%20THALIA%20VIANNE%20WINARTO%20%285.21%29..pdf%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/20702/6/14.D1.0295%20DEJAN%20THALIA%20VIANNE%20WINARTO%20%285.21%29..pdf%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/20702/7/14.D1.0295%20DEJAN%20THALIA%20VIANNE%20WINARTO%20%285.21%29..pdf%20DAPUS.pdf
http://repository.unika.ac.id/20702/8/14.D1.0295%20DEJAN%20THALIA%20VIANNE%20WINARTO%20%285.21%29..pdf%20LAMP.pdf
http://repository.unika.ac.id/20702/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unika.ac.id/20702/1/14.D1.0295%20DEJAN%20THALIA%20VIANNE%20WINARTO%20%285.21%29..pdf%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/20702/2/14.D1.0295%20DEJAN%20THALIA%20VIANNE%20WINARTO%20%285.21%29..pdf%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/20702/3/14.D1.0295%20DEJAN%20THALIA%20VIANNE%20WINARTO%20%285.21%29..pdf%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/20702/4/14.D1.0295%20DEJAN%20THALIA%20VIANNE%20WINARTO%20%285.21%29..pdf%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/20702/5/14.D1.0295%20DEJAN%20THALIA%20VIANNE%20WINARTO%20%285.21%29..pdf%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/20702/6/14.D1.0295%20DEJAN%20THALIA%20VIANNE%20WINARTO%20%285.21%29..pdf%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/20702/7/14.D1.0295%20DEJAN%20THALIA%20VIANNE%20WINARTO%20%285.21%29..pdf%20DAPUS.pdf
http://repository.unika.ac.id/20702/8/14.D1.0295%20DEJAN%20THALIA%20VIANNE%20WINARTO%20%285.21%29..pdf%20LAMP.pdf
http://repository.unika.ac.id/20702/

Lokasi

Koleksi Unika Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata
Institusi Universitas Katolik Soegijapranata
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PERBEDAAN KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP DIMENSI KUALITAS JASA BERDASARKAN GENDER DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS KATOLIK SOEGIJAPRANATA SEMARANG
    oleh: Fatmawati, Elia Resha
    Terbitan: (2014)
  • ANALISIS PENGARUH FAKTOR KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS KATOLIK SOEGIJAPRANATA
    oleh: Putra, Andreas Akarui
    Terbitan: (2014)
  • ANALISIS PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI KEMUDAHAN DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN E-MONEY (Studi Kasus pada Mahasiswa Pengguna Go-Pay di Kota Semarang)
    oleh: Ayu, Mutiara
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS DESKRIPTIF PERSEPSI PEMBELI TENTANG HARGA, KUALITAS, LAYANAN DAN KEMASAN ROTI MUTlARA DI SEMARANG
    oleh: Raharja, Setyawan
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH PERSEPSI KUALITAS DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KARTU MENTARI PRA BAYAR DI KOTA SEMARANG
    oleh: Nugroho, Iwan
    Terbitan: (2007)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...