ANALISIS PERBEDAAN PERSEPSI KONSUMEN TRANSPORTASI OJEK ONLINE TERHADAP KUALITAS LAYANAN GRABBIKE DAN GO RIDE (Studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Katolik Soegijapranata)
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan persepsi konsumen terhadap kualitas layanan Price, Promotion, People, Process, dan Physical Evidence antara GrabBike dan Go-Ride. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian desktiptif. Sampel yang digunakan sebanyak 100 (seratus) responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Teknik pengujian instrumen dalam penelitian ini yaitu uji validitas dan reliabilitas, sedangkan teknik analisis data menggunakan uji normalitas, uji homogenitas, uji Mann Whitney-U, dan analisis deskriptif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa tidak ada perbedaan persepsi konsumen terhadap kualitas layanan Price, Promotion, People, Process, dan Physical Evidence antara GrabBike dan Go-Ride