Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • ANALISIS PERBEDAAN PERSEPSI KO...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISIS PERBEDAAN PERSEPSI KONSUMEN TRANSPORTASI OJEK ONLINE TERHADAP KUALITAS LAYANAN GRABBIKE DAN GO RIDE (Studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Katolik Soegijapranata)

Tersimpan di:
Main Author: WINARTO., DEJAN THALIA VIANNE
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Consumer Satisfication
Online Access: http://repository.unika.ac.id/20702/1/14.D1.0295%20DEJAN%20THALIA%20VIANNE%20WINARTO%20%285.21%29..pdf%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/20702/2/14.D1.0295%20DEJAN%20THALIA%20VIANNE%20WINARTO%20%285.21%29..pdf%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/20702/3/14.D1.0295%20DEJAN%20THALIA%20VIANNE%20WINARTO%20%285.21%29..pdf%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/20702/4/14.D1.0295%20DEJAN%20THALIA%20VIANNE%20WINARTO%20%285.21%29..pdf%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/20702/5/14.D1.0295%20DEJAN%20THALIA%20VIANNE%20WINARTO%20%285.21%29..pdf%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/20702/6/14.D1.0295%20DEJAN%20THALIA%20VIANNE%20WINARTO%20%285.21%29..pdf%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/20702/7/14.D1.0295%20DEJAN%20THALIA%20VIANNE%20WINARTO%20%285.21%29..pdf%20DAPUS.pdf
http://repository.unika.ac.id/20702/8/14.D1.0295%20DEJAN%20THALIA%20VIANNE%20WINARTO%20%285.21%29..pdf%20LAMP.pdf
http://repository.unika.ac.id/20702/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • ANALISIS PERBEDAAN KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP DIMENSI KUALITAS JASA BERDASARKAN GENDER DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS KATOLIK SOEGIJAPRANATA SEMARANG
    oleh: Fatmawati, Elia Resha
    Terbitan: (2014)
  • ANALISIS PENGARUH FAKTOR KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS KATOLIK SOEGIJAPRANATA
    oleh: Putra, Andreas Akarui
    Terbitan: (2014)
  • ANALISIS PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI KEMUDAHAN DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN E-MONEY (Studi Kasus pada Mahasiswa Pengguna Go-Pay di Kota Semarang)
    oleh: Ayu, Mutiara
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS DESKRIPTIF PERSEPSI PEMBELI TENTANG HARGA, KUALITAS, LAYANAN DAN KEMASAN ROTI MUTlARA DI SEMARANG
    oleh: Raharja, Setyawan
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH PERSEPSI KUALITAS DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KARTU MENTARI PRA BAYAR DI KOTA SEMARANG
    oleh: Nugroho, Iwan
    Terbitan: (2007)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...