Daftar Isi:
  • Analisis Persepsi Pihak manajemen dan konsumen terhadap Diferensiasi Cafe Miss Pink Kitty. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah tujuan diferensiasi yang disampaikan manajemen cafe bisa ditangkap oleh persepsi dari sudut konsumen cafe Miss Pink Kitty dari segi diferensiasi produk(keistimewaan, kualitas dan gaya) dan diferensiasi citra yang dilakukan oleh manajemen cafe. Penelitian ini termotivasi karena dengan diferensiasi apakah persaingan bisnis bisa dimenangkan perusahaan melalui strategi diferensiasi. Sampel dalam penelitian ini sejumlah 10 responden. Teknik yang digunakan dalam pengambilan responden adalah purposive sampling. Hasil penelitian ini diferensiasi yang digunakan dapat diterima oleh konsumen yaitu melalui diferensiasi produk dengan bentuk cetakan hello kitty, dan gaya tampilan yang lebih menarik namun pada kualitas produk kurang dapat diterima oleh konsumen, lalu melalui diferensiasi citra yaitu penggunaan logo dan suasana fisik berupa cat warna pink dan pernak pernik hello kitty dapat diterima oleh konsumen