Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
ANALISIS PERSEPSI PIHAK MANAJE...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
ANALISIS PERSEPSI PIHAK MANAJEMEN DAN KONSUMEN TERHADAP DIFERENSIASI CAFE MISS PINK KITTY
Tersimpan di:
Main Author:
IRAWAN, ARI
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2018
Subjects:
Job analysis
Online Access:
http://repository.unika.ac.id/18564/1/13.30.0143%20ARI%20IRAWAN%20%283.44%29..pdf%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/18564/2/13.30.0143%20ARI%20IRAWAN%20%283.44%29..pdf%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/18564/3/13.30.0143%20ARI%20IRAWAN%20%283.44%29..pdf%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/18564/4/13.30.0143%20ARI%20IRAWAN%20%283.44%29..pdf%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/18564/5/13.30.0143%20ARI%20IRAWAN%20%283.44%29..pdf%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/18564/6/13.30.0143%20ARI%20IRAWAN%20%283.44%29..pdf%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/18564/7/13.30.0143%20ARI%20IRAWAN%20%283.44%29..pdf%20DAPUS.pdf
http://repository.unika.ac.id/18564/8/13.30.0143%20ARI%20IRAWAN%20%283.44%29..pdf%20LAMP.pdf
http://repository.unika.ac.id/18564/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
ANALISIS STRATEGI DIFERENSIASI DAN POSITIONING TERHADAP PERSEPSI KONSUMEN DALAM MENGAMBIL POLIS ASURANSI JIWA DI SURABAYA
oleh: Umi Salamah, 099913449M
Terbitan: (2001)
ANALISIS PENGARUH PEMASARAN PENGALAMAN DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN, DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN DU CAFE DI SEMARANG
oleh: Kartika, Riris Dwi, et al.
Terbitan: (2018)
ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP DIFERENSIASI PRODUK EXTRA JOSS ACTIVE RASA KRIM SODA (Survey Konsumen di Kabupaten Klaten)
oleh: SULISTIYANTO, DEDY
Terbitan: (2011)
PENGARUH STRATEGI DIFERENSIASI, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI CAFÉ VIVRE.SUB
oleh: SUHADA, BAYU NUR RACHMAT
Terbitan: (2021)
PENGARUH PERSEPSI, KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN SUASANA CAFE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KONSUMEN KEDAI SUSU SAPI MURNI DI BANDAR LAMPUNG
oleh: Rinova, Dora; Universitas Bandar Lampung, et al.
Terbitan: (2018)
×
Loading...