ANALISIS PENGARUH GREEN PRODUCT, GREEN PROMOTION, GREEN PEOPLE, GREEN PROCESS DAN GREEN PHYSICAL EVIDENCE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA STARBUCKS COFFEE CIPUTRA SEMARANG)
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh green product, green promotion, green people, green process dan green physical evidence terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh melalui kuesioner. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 60 responden. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa (1) tidak terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara green product dan kepuasan konsumen, (2) tidak terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara green promotion dan kepuasan konsumen, (3) terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara green people dan kepuasan konsumen, (4) tidak terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara green process dan kepuasan konsumen, (5) tidak terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara green physical evidence dan kepuasan konsumen.