Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG ME...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPERCAYAAN (TRUST) PENGGUNA INTERNET DALAM SISTEM E-COMMERCE

Tersimpan di:
Main Author: Hartanto, Rudy
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2007
Subjects:
657 Accounting
Online Access: http://repository.unika.ac.id/13674/1/03.60.0151%20Rudy%20Hartanto%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/13674/2/03.60.0151%20Rudy%20Hartanto%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/13674/3/03.60.0151%20Rudy%20Hartanto%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/13674/4/03.60.0151%20Rudy%20Hartanto%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/13674/5/03.60.0151%20Rudy%20Hartanto%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/13674/6/03.60.0151%20Rudy%20Hartanto%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/13674/7/03.60.0151%20Rudy%20Hartanto%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/13674/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unika.ac.id/13674/1/03.60.0151%20Rudy%20Hartanto%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/13674/2/03.60.0151%20Rudy%20Hartanto%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/13674/3/03.60.0151%20Rudy%20Hartanto%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/13674/4/03.60.0151%20Rudy%20Hartanto%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/13674/5/03.60.0151%20Rudy%20Hartanto%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/13674/6/03.60.0151%20Rudy%20Hartanto%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/13674/7/03.60.0151%20Rudy%20Hartanto%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/13674/

Lokasi

Koleksi Unika Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata
Institusi Universitas Katolik Soegijapranata
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPERCAYAAN (TRUST) KONSUMEN TERHADAP PARTISIPASI (PARTICIPATION) DALAM E-COMMERCE
    oleh: ADRIANINGRUM, NOVITA INDAH
    Terbitan: (2010)
  • Analisis Pengaruh Dimensi Kepercayaan (Trust) Terhadap Partisipasi Individu Pengguna E-Commerce (Studi Pada Individu Pengguna Internet Pada Forum Online Kaskus)
    oleh: Rasoki, Iqbal
    Terbitan: (2012)
  • Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Kepercayaan Dan Kepuasan Pengguna Sistem E- Payment Menggunakan Teori Delone Dan Mclean Yang Dimodifikasi
    oleh: Setyawan, Agung Risky, et al.
    Terbitan: (2021)
  • Faktor-faktor yang Berpengaruh terhadap Trust Konsumen dalam Transaksi Business to Customer di Sistem E-Commerce
    oleh: PrettyFirsttanti
    Terbitan: (2009)
  • Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Niat Pengguna Internet Untuk Melakukan Online Transaction
    oleh: SANTOSO, ARIES
    Terbitan: (2013)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...