Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG ME...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPERCAYAAN (TRUST) PENGGUNA INTERNET DALAM SISTEM E-COMMERCE
Tersimpan di:
Main Author:
Hartanto, Rudy
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2007
Subjects:
657 Accounting
Online Access:
http://repository.unika.ac.id/13674/1/03.60.0151%20Rudy%20Hartanto%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/13674/2/03.60.0151%20Rudy%20Hartanto%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/13674/3/03.60.0151%20Rudy%20Hartanto%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/13674/4/03.60.0151%20Rudy%20Hartanto%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/13674/5/03.60.0151%20Rudy%20Hartanto%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/13674/6/03.60.0151%20Rudy%20Hartanto%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/13674/7/03.60.0151%20Rudy%20Hartanto%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/13674/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPERCAYAAN (TRUST) KONSUMEN TERHADAP PARTISIPASI (PARTICIPATION) DALAM E-COMMERCE
oleh: ADRIANINGRUM, NOVITA INDAH
Terbitan: (2010)
Analisis Pengaruh Dimensi Kepercayaan (Trust) Terhadap Partisipasi Individu Pengguna E-Commerce (Studi Pada Individu Pengguna Internet Pada Forum Online Kaskus)
oleh: Rasoki, Iqbal
Terbitan: (2012)
Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Kepercayaan Dan Kepuasan Pengguna Sistem E- Payment Menggunakan Teori Delone Dan Mclean Yang Dimodifikasi
oleh: Setyawan, Agung Risky, et al.
Terbitan: (2021)
Faktor-faktor yang Berpengaruh terhadap Trust Konsumen dalam Transaksi Business to Customer di Sistem E-Commerce
oleh: PrettyFirsttanti
Terbitan: (2009)
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Niat Pengguna Internet Untuk Melakukan Online Transaction
oleh: SANTOSO, ARIES
Terbitan: (2013)
×
Loading...