Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
EFEKTIVITAS PELATIHAN SUPERVIS...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
EFEKTIVITAS PELATIHAN SUPERVISORY SKILL PADA KEPUASAN TERHADAP SUPERVISOR KARYAWAN DEPARTMENT OPERASIONAL NOORMANS HOTEL SEMARANG
Tersimpan di:
Main Author:
Repi, Andhika Alexander
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2016
Subjects:
Job satisfaction
Online Access:
http://repository.unika.ac.id/11545/1/13.42.0020%20Andhika%20Alexander%20Repi%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/11545/2/13.42.0020%20Andhika%20Alexander%20Repi%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/11545/3/13.42.0020%20Andhika%20Alexander%20Repi%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/11545/4/13.42.0020%20Andhika%20Alexander%20Repi%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/11545/5/13.42.0020%20Andhika%20Alexander%20Repi%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/11545/6/13.42.0020%20Andhika%20Alexander%20Repi%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/11545/7/13.42.0020%20Andhika%20Alexander%20Repi%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/11545/8/13.42.0020%20Andhika%20Alexander%20Repi%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/11545/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Efektivitas pelatihan supervisor skill terhadap kepuasan pada supervisor karyawan departemen operasional noormans hotel Semarang
oleh: Repi, Andhika Alexander
Terbitan: (2017)
PELATIHAN SUPERVISORY SKILL UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN BAWAHAN PADA KAPTEN RESTORAN PERUSAHAAN X DI SEMARANG
oleh: Pratiwi, Pundani Eki
Terbitan: (2018)
Komparasi jender mengenai peran persepsi keadilan terhadap kepuasan kerja karyawan F B Department pada beberapa hotel berbintang tiga di Surabaya
oleh: Yuliana, Anastasia
Terbitan: (2006)
Pengaruh kepuasan terhadap kinerja pada karyawan outsourcing dan karyawan tetap: Studi kasus : PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk - Jakarta
oleh: Dinar Primaharini, author, et al.
Terbitan: (2007)
HUBUNGAN ANTARA KEPUASAN KERJA DENGAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR PADA KARYAWAN HOTEL DI SEMARANG
oleh: HASTUTI, AULIA ZUANTI MURNI
Terbitan: (2018)
×
Loading...