Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI TERHA...
  • Lokasi
Cover Image

HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN DI BKPM SEMARANG

Tersimpan di:
Main Author: PRATIWI, DEFA EKA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Job satisfaction
Online Access: http://repository.unika.ac.id/11232/1/11.40.0076%20%20Defa%20Eka%20Pratiwi%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/11232/2/11.40.0076%20%20Defa%20Eka%20Pratiwi%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/11232/3/11.40.0076%20%20Defa%20Eka%20Pratiwi%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/11232/4/11.40.0076%20%20Defa%20Eka%20Pratiwi%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/11232/5/11.40.0076%20%20Defa%20Eka%20Pratiwi%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/11232/6/11.40.0076%20%20Defa%20Eka%20Pratiwi%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/11232/7/11.40.0076%20%20Defa%20Eka%20Pratiwi%20BAB%20VI.pdf
http://repository.unika.ac.id/11232/8/11.40.0076%20%20Defa%20Eka%20Pratiwi%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/11232/9/11.40.0076%20%20Defa%20Eka%20Pratiwi%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/11232/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unika.ac.id/11232/1/11.40.0076%20%20Defa%20Eka%20Pratiwi%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/11232/2/11.40.0076%20%20Defa%20Eka%20Pratiwi%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/11232/3/11.40.0076%20%20Defa%20Eka%20Pratiwi%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/11232/4/11.40.0076%20%20Defa%20Eka%20Pratiwi%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/11232/5/11.40.0076%20%20Defa%20Eka%20Pratiwi%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/11232/6/11.40.0076%20%20Defa%20Eka%20Pratiwi%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/11232/7/11.40.0076%20%20Defa%20Eka%20Pratiwi%20BAB%20VI.pdf
http://repository.unika.ac.id/11232/8/11.40.0076%20%20Defa%20Eka%20Pratiwi%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/11232/9/11.40.0076%20%20Defa%20Eka%20Pratiwi%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/11232/

Lokasi

Koleksi Unika Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata
Institusi Universitas Katolik Soegijapranata
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI TERHADAP KONDISI KERJA DENGAN KEPUASAN KERJA OPERATOR BAGIAN PRODUKSI PACKING ONLINE PT. X SEMARANG
    oleh: OCTAVIA, MERGINA
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PEMBELI PULSA DI COUNTER TELEPON SELULER (STUDI KASUS PADA KONSUMEN PEMBELI PULSA DI COUNTER TELEPON SELULER JALAN HASANUDIN SEMARANG)
    oleh: Yudha, Mardonni
    Terbitan: (2009)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Ideo Photography di Semarang)
    oleh: WIBOWO, KRISTIAN AGMA LAMBANG
    Terbitan: (2019)
  • HUBUNGAN PERSEPSI KARYAWAN TERHADAP KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL ATASAN DI DINAS KEBERSIHAN DAN PERTAMANAN KOTA SEMARANG DENGAN KEPUASAN KERJA
    oleh: JATININGRUM, ENDRAS TUTI
    Terbitan: (2009)
  • ANALISIS PENGARUH SISTEM PENGUKURAN KINERJA, SISTEM PENGHARGAAN, KEPUASAN KERJA, PERLLAKU MANAJER, TERHADAP HUBUNGAN ANTARA TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) DENGAN KINERJA MANAJERIAL. (STUDI EMPIRIS PADA UNIVERSITAS SWASTA DI SEMARANG)
    oleh: PRATIWI, DIAN
    Terbitan: (2010)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...