Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI TERHA...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN DI BKPM SEMARANG
Tersimpan di:
Main Author:
PRATIWI, DEFA EKA
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2016
Subjects:
Job satisfaction
Online Access:
http://repository.unika.ac.id/11232/1/11.40.0076%20%20Defa%20Eka%20Pratiwi%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/11232/2/11.40.0076%20%20Defa%20Eka%20Pratiwi%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/11232/3/11.40.0076%20%20Defa%20Eka%20Pratiwi%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/11232/4/11.40.0076%20%20Defa%20Eka%20Pratiwi%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/11232/5/11.40.0076%20%20Defa%20Eka%20Pratiwi%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/11232/6/11.40.0076%20%20Defa%20Eka%20Pratiwi%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/11232/7/11.40.0076%20%20Defa%20Eka%20Pratiwi%20BAB%20VI.pdf
http://repository.unika.ac.id/11232/8/11.40.0076%20%20Defa%20Eka%20Pratiwi%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/11232/9/11.40.0076%20%20Defa%20Eka%20Pratiwi%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/11232/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI TERHADAP KONDISI KERJA DENGAN KEPUASAN KERJA OPERATOR BAGIAN PRODUKSI PACKING ONLINE PT. X SEMARANG
oleh: OCTAVIA, MERGINA
Terbitan: (2014)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PEMBELI PULSA DI COUNTER TELEPON SELULER (STUDI KASUS PADA KONSUMEN PEMBELI PULSA DI COUNTER TELEPON SELULER JALAN HASANUDIN SEMARANG)
oleh: Yudha, Mardonni
Terbitan: (2009)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Ideo Photography di Semarang)
oleh: WIBOWO, KRISTIAN AGMA LAMBANG
Terbitan: (2019)
HUBUNGAN PERSEPSI KARYAWAN TERHADAP KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL ATASAN DI DINAS KEBERSIHAN DAN PERTAMANAN KOTA SEMARANG DENGAN KEPUASAN KERJA
oleh: JATININGRUM, ENDRAS TUTI
Terbitan: (2009)
ANALISIS PENGARUH SISTEM PENGUKURAN KINERJA, SISTEM PENGHARGAAN, KEPUASAN KERJA, PERLLAKU MANAJER, TERHADAP HUBUNGAN ANTARA TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) DENGAN KINERJA MANAJERIAL. (STUDI EMPIRIS PADA UNIVERSITAS SWASTA DI SEMARANG)
oleh: PRATIWI, DIAN
Terbitan: (2010)
×
Loading...