Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA UNIVERSITAS TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA (STUDI PADA FAKULTAS BISNIS DAN EKONOMIKA UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA)

Tersimpan di:
Main Author: Matondang, Kevin Jordi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2021
Subjects:
Pemasaran
Online Access: http://e-journal.uajy.ac.id/26219/1/17%2003%2023705_0.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/26219/2/17%2003%2023705_1.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/26219/3/17%2003%2023705_2.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/26219/4/17%2003%2023705_3.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/26219/5/17%2003%2023705_4.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/26219/6/17%2003%2023705_5.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/26219/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH LOKASI, CITRA INSTITUSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis UNISBANK Semarang)
    oleh: Dina Arianti, 14.05.51.0161
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH LITERASI KEUANGAN DAN GAYA HIDUP TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF PADA MAHASISWA FAKULTAS BISNIS DAN EKONOMIKA UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA
    oleh: ., Apriyusa
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Indosat Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara
    oleh: RYADHUL ATMA
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH GREEN BRAND POSITIONING, KNOWLEDGE DAN ATTITUDE TERHADAP GREEN PRODUCT PURCHASE INTENTION PRODUK STARBUCKS (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS BISNIS DAN EKONOMIKA UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA)
    oleh: Santosa, Kurnia Richard
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH GREEN MARKETING MIX TERHADAP NIAT BELI PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) AQUA (Studi pada Mahasiswa Fakultas Bisnis dan Ekonomika Universitas Atma Jaya Yogyakarta)
    oleh: Gobi, Goga
    Terbitan: (2021)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...