STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BAND INDIE BRAVESBOY DALAM MEMPROMOSIKAN ALBUM FISIK VOLUME 3

Main Author: Prasetyo, Erwin
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://e-journal.uajy.ac.id/18542/1/KOM04659.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/18542/
Daftar Isi:
  • Perkembangan teknologi berpengaruh terhadap berbagai sektor industri. Salah satu industri yang terpengaruh yaitu industri musik. Munculnya berbagai situs dan aplikasi streaming musik membuat masyarakat memilih musik digital. Namun beberapa band indie masih memproduksi album fisik. Tulisan ini menggambarkan Strategi komunikasi pemasaran band indie Bravesboy dalam mempromosikan album fisik Volume 3. Hasil dari penelitian ini berupa proses komunikasi pemasaran yang dilakuakan Bravesboy, strategi komunikasi pemasaran dengan menggunakan cara bundling dan word of mouth serta pemanfaatan bauran pomosi dalam mempromosikan album fisik Volume 3.