STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BAND INDIE BRAVESBOY DALAM MEMPROMOSIKAN ALBUM FISIK VOLUME 3

Main Author: Prasetyo, Erwin
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://e-journal.uajy.ac.id/18542/1/KOM04659.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/18542/
ctrlnum 18542
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://e-journal.uajy.ac.id/18542/</relation><title>STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BAND INDIE BRAVESBOY DALAM MEMPROMOSIKAN ALBUM FISIK VOLUME 3</title><creator>Prasetyo, Erwin</creator><subject>Public Relations</subject><description>Perkembangan teknologi berpengaruh terhadap berbagai sektor industri. Salah satu industri yang terpengaruh yaitu industri musik. Munculnya berbagai situs dan aplikasi streaming musik membuat masyarakat memilih musik digital. Namun beberapa band indie masih memproduksi album fisik. Tulisan ini menggambarkan Strategi komunikasi pemasaran band indie Bravesboy dalam mempromosikan album fisik Volume 3. Hasil dari penelitian ini berupa proses komunikasi pemasaran yang dilakuakan Bravesboy, strategi komunikasi pemasaran dengan menggunakan cara bundling dan word of mouth serta pemanfaatan bauran pomosi dalam mempromosikan album fisik Volume 3.</description><date>2019-02</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://e-journal.uajy.ac.id/18542/1/KOM04659.pdf</identifier><identifier> Prasetyo, Erwin (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BAND INDIE BRAVESBOY DALAM MEMPROMOSIKAN ALBUM FISIK VOLUME 3. S1 thesis, UAJY. </identifier><recordID>18542</recordID></dc>
language ind
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Prasetyo, Erwin
title STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BAND INDIE BRAVESBOY DALAM MEMPROMOSIKAN ALBUM FISIK VOLUME 3
publishDate 2019
topic Public Relations
url http://e-journal.uajy.ac.id/18542/1/KOM04659.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/18542/
contents Perkembangan teknologi berpengaruh terhadap berbagai sektor industri. Salah satu industri yang terpengaruh yaitu industri musik. Munculnya berbagai situs dan aplikasi streaming musik membuat masyarakat memilih musik digital. Namun beberapa band indie masih memproduksi album fisik. Tulisan ini menggambarkan Strategi komunikasi pemasaran band indie Bravesboy dalam mempromosikan album fisik Volume 3. Hasil dari penelitian ini berupa proses komunikasi pemasaran yang dilakuakan Bravesboy, strategi komunikasi pemasaran dengan menggunakan cara bundling dan word of mouth serta pemanfaatan bauran pomosi dalam mempromosikan album fisik Volume 3.
id IOS2676.18542
institution Universitas Atma Jaya Yogyakarta
institution_id 70
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Atma Jaya Yogyakarta
library_id 276
collection Repository Universitas Atma Jaya Yogyakarta
repository_id 2676
subject_area Ekonomi
Hukum
Komunikasi dan Media
city SLEMAN
province DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
repoId IOS2676
first_indexed 2019-05-21T08:05:06Z
last_indexed 2019-05-21T08:05:06Z
recordtype dc
_version_ 1765769880343150592
score 17.538404