PENGARUH SIKAP KONSUMEN PADA KOMPONEN IKON VISUAL MEREK TERHADAP MINAT BELI (Studi Eksplanatif Kuantitatif Mengenai Pengaruh Sikap Konsumen pada Komponen Ikon Visual Merek J.CO Donuts & Coffee terhadap Minat Beli Produk pada Pengunjung Gerai J.CO Donuts & Coffee di Plaza Ambarukmo Yogyakarta)

Main Author: Pramudita, Sesilia
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2013
Subjects:
Online Access: http://e-journal.uajy.ac.id/1424/1/0KOM03454.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/1424/2/1KOM03454.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/1424/3/2KOM03454.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/1424/4/3KOM03454.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/1424/5/4KOM03454.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/1424/