PENGARUH SIKAP KONSUMEN PADA KOMPONEN IKON VISUAL MEREK TERHADAP MINAT BELI (Studi Eksplanatif Kuantitatif Mengenai Pengaruh Sikap Konsumen pada Komponen Ikon Visual Merek J.CO Donuts & Coffee terhadap Minat Beli Produk pada Pengunjung Gerai J.CO Donuts & Coffee di Plaza Ambarukmo Yogyakarta)
Main Author: | Pramudita, Sesilia |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Terbitan: |
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://e-journal.uajy.ac.id/1424/1/0KOM03454.pdf http://e-journal.uajy.ac.id/1424/2/1KOM03454.pdf http://e-journal.uajy.ac.id/1424/3/2KOM03454.pdf http://e-journal.uajy.ac.id/1424/4/3KOM03454.pdf http://e-journal.uajy.ac.id/1424/5/4KOM03454.pdf http://e-journal.uajy.ac.id/1424/ |