Pramudita, S. (2013). PENGARUH SIKAP KONSUMEN PADA KOMPONEN IKON VISUAL MEREK TERHADAP MINAT BELI (Studi Eksplanatif Kuantitatif Mengenai Pengaruh Sikap Konsumen pada Komponen Ikon Visual Merek J.CO Donuts & Coffee terhadap Minat Beli Produk pada Pengunjung Gerai J.CO Donuts & Coffee di Plaza Ambarukmo Yogyakarta).
Chicago Style CitationPramudita, Sesilia. PENGARUH SIKAP KONSUMEN PADA KOMPONEN IKON VISUAL MEREK TERHADAP MINAT BELI (Studi Eksplanatif Kuantitatif Mengenai Pengaruh Sikap Konsumen Pada Komponen Ikon Visual Merek J.CO Donuts & Coffee Terhadap Minat Beli Produk Pada Pengunjung Gerai J.CO Donuts & Coffee Di Plaza Ambarukmo Yogyakarta). 2013.
MLA CitationPramudita, Sesilia. PENGARUH SIKAP KONSUMEN PADA KOMPONEN IKON VISUAL MEREK TERHADAP MINAT BELI (Studi Eksplanatif Kuantitatif Mengenai Pengaruh Sikap Konsumen Pada Komponen Ikon Visual Merek J.CO Donuts & Coffee Terhadap Minat Beli Produk Pada Pengunjung Gerai J.CO Donuts & Coffee Di Plaza Ambarukmo Yogyakarta). 2013.