Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH KELOMPOK REFERENSI AT...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KELOMPOK REFERENSI ATAS PEMBELIAN MOBIL DAN PEMILIHAN MERKNYA

Tersimpan di:
Main Author: Sudarsono, Josaphat
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 1991
Subjects:
Pemasaran
Online Access: http://e-journal.uajy.ac.id/13269/1/JOSAPHAT%20SUDARSONO.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/13269/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • PENGARUH KELOMPOK REFERENSI, KELUARGA, STATUS SOSIAL DAN FAKTOR PRIBADI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA MEREK AVANZA
    oleh: APRILIA, TIKA FITRI
    Terbitan: (2014)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG BERDAMPAK PADA LOYALITAS PELANGGAN DI PT. KIARIA MOBIL PERSADA
    oleh: ANTON, ANDRIA
    Terbitan: (2010)
  • PENGARUH KELOMPOK REFERENSI DAN BRAND ASSOCIATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei pada Pembeli Mobil Mitsubishi Pajero Sport di PT Sun Star Motor Kediri yang tidak Masuk Komunitas)
    oleh: Akbar Nugraha, Helmi
  • MINAT PEMILIHAN PERGURUAN TINGGI DAN PERAN KELOMPOK REFERENSI SERTA KOMUNIKASI PEMASARAN TERINTEGRASI
    oleh: Harwani, Yuli, et al.
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Atmosfer Ritel dan Tekanan Kelompok Referensi Terhadap Nilai Hedonik dan Pembelian Impulsif
    oleh: Sastradhi, Yuanna Devy, et al.
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...