Pengukuran brand equity di Pabrik Kopi Singa
Main Author: | Funata, Sherly |
---|---|
Format: | Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
Fakultas Teknik Universitas Surabaya
, 2003
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ubaya.ac.id/26313/1/TM_1987_Pendahuluan.pdf http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/136036 http://repository.ubaya.ac.id/26313/ |
Daftar Isi:
- lndustri kopi di Indonesia berkembang dengan cepat, hal ini didukung dengan pesatnya pertumbuhan penduduk Indonesia dan populasi laki-laki yang secara umum pengkonsumsi kopi, tetapi tak menutup kemungkinan juga seorang wanita yang gemar minum kopi. Di tengah persaingan yang semakin ketat ini, membuat konsumen menjadi semakin selektif dalam memilih kopi. Hal ini membuat perusahaan-perusahaan kopi harus benar-benar memikirkan dengan baik strategi pemasaran yang dilakukan supaya dapat memenangkan persaingan tersebut. Untuk dapat menarik konsumen, maka tiap perusahaan harus mempunyai nilai tambah, salah satunya adalah ekuitas merek. Merek merupakan aset yang sangat berharga bagi perusahaan. Merek yang kuat adalah yang mempunyai ekuitas merek. Ekuitas merek sendiri terdiri dari loyalitas merek ( brand loyalty), kesadaran merek (brand awereness), kesan kualitas (percerved quality), dan asosiasi merek (brand association)...