PERAN EMOSI POSITIF MEMEDIASI PENGARUH FASHION INVOLVEMENT DAN HEDONIC CONSUMPTION TENDENCY TERHADAP IMPULSE BUYING

Main Authors: Kinasih, Ida Ayu Diksita, Jatra, I Made
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: ind
Terbitan: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2018
Online Access: https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/38166
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/38166/24298

Internet

https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/38166
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/38166/24298

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.