PERAN EMOSI POSITIF MEMEDIASI PENGARUH FASHION INVOLVEMENT DAN HEDONIC CONSUMPTION TENDENCY TERHADAP IMPULSE BUYING

Main Authors: Pangestu, I Kadek Bramantya Abdy, Santika, I Wayan
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2019
Online Access: https://ojs.unud.ac.id/index.php/EEB/article/view/48519
https://ojs.unud.ac.id/index.php/EEB/article/view/48519/28918

Internet

https://ojs.unud.ac.id/index.php/EEB/article/view/48519
https://ojs.unud.ac.id/index.php/EEB/article/view/48519/28918

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.