PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DALAM PELAKSANAAN TERA ULANG ALAT UKUR TAKAR TIMBANG DAN PERLENGKAPANNYA PADA BIDANG METROLOGI DI DINAS KOPERASI, USAHA MIKRO KECIL MENENGAH, PERINDUSTRIAN DAN PERDAGANGAN PROVINSI SULAWESI TENGAH

Main Author: Usman, Hasrudin
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Katalogis , 2016
Subjects:
Online Access: http://jurnal.untad.ac.id/jurnal/index.php/Katalogis/article/view/6837
http://jurnal.untad.ac.id/jurnal/index.php/Katalogis/article/view/6837/5482

Internet

http://jurnal.untad.ac.id/jurnal/index.php/Katalogis/article/view/6837
http://jurnal.untad.ac.id/jurnal/index.php/Katalogis/article/view/6837/5482

Lokasi

Koleksi Katalogis
Gedung Perpustakaan Universitas Tadulako
Institusi Universitas Tadulako
Kota KOTA PALU
Provinsi SULAWESI TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.