Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Masyarakat dalam Pelaksanaan Tera Ulang Alat Ukur Takar Timbang dan Perlengkapannya pada Bidang Metrologi di Dinas Koperasi, Usaha Mikro Kecil Menengah, Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Sulawesi Tengah
Main Author: | Usman, Hasrudin |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Katalogis
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://jurnal.untad.ac.id/jurnal/index.php/Katalogis/article/view/2969 http://jurnal.untad.ac.id/jurnal/index.php/Katalogis/article/view/2969/2044 |
Internet
http://jurnal.untad.ac.id/jurnal/index.php/Katalogis/article/view/2969http://jurnal.untad.ac.id/jurnal/index.php/Katalogis/article/view/2969/2044
Lokasi
Koleksi | Katalogis |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Tadulako |
Institusi | Universitas Tadulako |
Kota | KOTA PALU |
Provinsi | SULAWESI TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |