PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TEAMS ASSISTED INDIVIDUALIZATION DENGAN PROYEK TEKA-TEKI SILANG DAN DILENGKAPI LEMBAR KERJA SISWA TERHADAP PRESTASI BELAJAR PADA MATERI KOLOID SISWA KELAS XI SMA NEGERI 3 SURAKARTA SEMESTER GENAP TAHUN AJARAN 2013/2014
Main Authors: | Rohmah, Iftitahur; Universitas Sebelas Maret, Nurhayati, Nanik Dwi; Universitas Sebelas Maret, Ashadi, Ashadi; Universitas Sebelas Maret |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Program Studi Pendidikan Kimia FKIP Universitas Sebelas Maret
, 2014
|
Online Access: |
http://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/kimia/article/view/4249 http://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/kimia/article/view/4249/2990 |
Internet
http://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/kimia/article/view/4249http://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/kimia/article/view/4249/2990
Lokasi
Koleksi | Jurnal S2 Pendidikan Sains |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Sebelas Maret |
Institusi | Universitas Sebelas Maret |
Kota | KOTA SURAKARTA |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |