PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TEAMS ASSISTED INDIVIDUALIZATION DENGAN PROYEK TEKA-TEKI SILANG DAN DILENGKAPI LEMBAR KERJA SISWA TERHADAP PRESTASI BELAJAR PADA MATERI KOLOID SISWA KELAS XI SMA NEGERI 3 SURAKARTA SEMESTER GENAP TAHUN AJARAN 2013/2014

Main Authors: Rohmah, Iftitahur; Universitas Sebelas Maret, Nurhayati, Nanik Dwi; Universitas Sebelas Maret, Ashadi, Ashadi; Universitas Sebelas Maret
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Pendidikan Kimia FKIP Universitas Sebelas Maret , 2014
Online Access: http://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/kimia/article/view/4249
http://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/kimia/article/view/4249/2990

Internet

http://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/kimia/article/view/4249
http://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/kimia/article/view/4249/2990

Lokasi

Koleksi Jurnal S2 Pendidikan Sains
Gedung Perpustakaan Universitas Sebelas Maret
Institusi Universitas Sebelas Maret
Kota KOTA SURAKARTA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.