PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN AKTIF DENGAN PENDEKATAN ACTIVE KNOWLEDGE SHARING DAN ACTIVE DEBATE TERHADAP HASIL BELAJAR DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA
Main Authors: | SUDARMAWANTO, Sudarmawanto; Jurusan Teknik Eletro FT UNESA, Buditjahjanto, I.G.P. Asto; Jurusan Teknik Eletro FT UNESA |
---|---|
Format: | Article application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Unesa
, 2012
|
Online Access: |
http://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jurnal-pendidikan-teknik-elektro/article/view/467 |
Internet
http://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jurnal-pendidikan-teknik-elektro/article/view/467Lokasi
Koleksi | Jurnal Pendidikan Teknik Elektro |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Negeri Surabaya |
Institusi | Universitas Negeri Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |