PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN AKTIF DENGAN PENDEKATAN ACTIVE KNOWLEDGE SHARING DAN ACTIVE DEBATE TERHADAP HASIL BELAJAR DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA

Main Authors: SUDARMAWANTO, Sudarmawanto; Jurusan Teknik Eletro FT UNESA, Buditjahjanto, I.G.P. Asto; Jurusan Teknik Eletro FT UNESA
Format: Article application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Unesa , 2012
Online Access: http://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jurnal-pendidikan-teknik-elektro/article/view/467

Internet

http://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jurnal-pendidikan-teknik-elektro/article/view/467

Lokasi

Koleksi Jurnal Pendidikan Teknik Elektro
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Surabaya
Institusi Universitas Negeri Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.