KEEFEKTIFAN PENGGUNAAN E-LEARNING BERBASIS EDMODO DAN SCHOOLOGY UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK (STUDI LITERATUR)
Main Authors: | Putranto, Andreas Aris Handoko, Rijanto, Tri |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Negeri Surabaya
, 2021
|
Online Access: |
https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jurnal-pendidikan-teknik-elektro/article/view/37708 https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jurnal-pendidikan-teknik-elektro/article/view/37708/33359 |
Internet
https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jurnal-pendidikan-teknik-elektro/article/view/37708https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jurnal-pendidikan-teknik-elektro/article/view/37708/33359
Lokasi
Koleksi | Jurnal Pendidikan Teknik Elektro |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Negeri Surabaya |
Institusi | Universitas Negeri Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |