KEEFEKTIFAN PENGGUNAAN E-LEARNING BERBASIS EDMODO DAN SCHOOLOGY UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK (STUDI LITERATUR)

Main Authors: Putranto, Andreas Aris Handoko, Rijanto, Tri
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Negeri Surabaya , 2021
Online Access: https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jurnal-pendidikan-teknik-elektro/article/view/37708
https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jurnal-pendidikan-teknik-elektro/article/view/37708/33359

Internet

https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jurnal-pendidikan-teknik-elektro/article/view/37708
https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jurnal-pendidikan-teknik-elektro/article/view/37708/33359

Lokasi

Koleksi Jurnal Pendidikan Teknik Elektro
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Surabaya
Institusi Universitas Negeri Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.