Daftar Isi:
  • Kemajuan teknologi saat ini memaksa sektor bisnis untuk berkembang agar dapat bersaing dan memastikan umur panjang organisasi. Pola perdagangan dan aktivitas komersial dipengaruhi oleh teknologi informasi, komunikasi, dan media. Internet kemajuan teknologi memperparah persaingan antara bisnis dan pelanggan dalam menetapkan lokasi pilihan perusahaan untuk memutuskan barang yang ingin mereka beli. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui pengaruh brand trust, e- service quality dan kualitas informasi terhadap keputusan pembelian di Lazada. Metode pengambilan sampel yang di gunakan adalah propability sampling yaitu dengan metode simple random sampling. Populasi dalam penelitian ini yaitu mahasiswa Angkatan 2019 FEB Universitas Pelita Bangsa dengan jumlah sampel yang diambil adalah 92 responden. Temuan dari model struktural telah membuktikan hampir semua hubungan yang dihipotesiskan terbukti terdukung. Hasil penelitian membuktikan bahwa terdapat pengaruh positif brand trust, e-service quality dan kualitas informasi terhadap keputusan pembelian di Lazada.