Pengaruh brand personality terhadap minat beli studi pada merek kosmetik maybelline New York = The effect of brand personality on consumer s purchase intention study case on maybelline New York cosmetic brand / Dinda Niken Rachmatianti
Format: | Bachelors Doctoral |
---|---|
Terbitan: |
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/2015-5/20386046-S56285-Dinda Niken Rachmatianti.pdf |
Internet
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/2015-5/20386046-S56285-Dinda Niken Rachmatianti.pdfLokasi
Koleksi | Repository Disertasi (Open) Universitas Indonesia |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Indonesia |
Institusi | Universitas Indonesia |
Kota | KOTA DEPOK |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |