Analisis faktor-faktor yang menentukan peningkatan respon atas komunikasi pemasaran organisasi nirlaba melalui media sosial (studi kasus Facebook Fan Page U S Embassy Jakarta) = Analysis of factors determining response amplification in marketing communication for non profit organization through social media (case study Facebook Fan Page U S Embassy Jakarta) / Ivan Iskandar
Main Author: | Ivan Iskandar, author |
---|---|
Format: | Masters Bachelors |
Terbitan: |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/20350087-T-Ivan Iskandar.pdf |
Internet
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/20350087-T-Ivan Iskandar.pdfLokasi
Koleksi | Repository Skripsi (open) Universitas Indonesia |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Indonesia |
Institusi | Universitas Indonesia |
Kota | KOTA DEPOK |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |