Ivan Iskandar, a. (2013). Analisis faktor-faktor yang menentukan peningkatan respon atas komunikasi pemasaran organisasi nirlaba melalui media sosial (studi kasus Facebook Fan Page U S Embassy Jakarta) = Analysis of factors determining response amplification in marketing communication for non profit organization through social media (case study Facebook Fan Page U S Embassy Jakarta) / Ivan Iskandar. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia.
Chicago Style CitationIvan Iskandar, author. Analisis Faktor-faktor Yang Menentukan Peningkatan Respon Atas Komunikasi Pemasaran Organisasi Nirlaba Melalui Media Sosial (studi Kasus Facebook Fan Page U S Embassy Jakarta) = Analysis of Factors Determining Response Amplification in Marketing Communication for Non Profit Organization Through Social Media (case Study Facebook Fan Page U S Embassy Jakarta) / Ivan Iskandar. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013.
MLA CitationIvan Iskandar, author. Analisis Faktor-faktor Yang Menentukan Peningkatan Respon Atas Komunikasi Pemasaran Organisasi Nirlaba Melalui Media Sosial (studi Kasus Facebook Fan Page U S Embassy Jakarta) = Analysis of Factors Determining Response Amplification in Marketing Communication for Non Profit Organization Through Social Media (case Study Facebook Fan Page U S Embassy Jakarta) / Ivan Iskandar. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013.