Penganih marketing mix terhadap awareness nasabah produk gadai Bank Syariah (study kasus Bank BTN Syariah). perkernbangan perbankan élyariah pada saat ini diiringi dengan bertambahnya produk-produk yang dilawarkan. salah satu produk yang saat ini sedang banyak dikembangkan oleh bank-bank syariah yaitu produk gadai syariah = The intluence of marketing mix on the awareness level of pawn product customers of sharia bank (a case study of BTN Syariah Bank
Main Authors: | Ari Perdana Gandhi, author, Add author: Lydia Freyani Hawadi, examiner, Add author: Muhammad Gunawan Yasni, supervisor, Add author: Hardius Usman, examiner |
---|---|
Format: | Masters Bachelors |
Terbitan: |
, 2010
|
Online Access: |
https://lib.ui.ac.id/detail?id=20341897 |
Internet
https://lib.ui.ac.id/detail?id=20341897Lokasi
Koleksi | Repository Skripsi (open) Universitas Indonesia |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Indonesia |
Institusi | Universitas Indonesia |
Kota | KOTA DEPOK |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |