Penganih marketing mix terhadap awareness nasabah produk gadai Bank Syariah (study kasus Bank BTN Syariah). perkernbangan perbankan élyariah pada saat ini diiringi dengan bertambahnya produk-produk yang dilawarkan. salah satu produk yang saat ini sedang banyak dikembangkan oleh bank-bank syariah yaitu produk gadai syariah = The intluence of marketing mix on the awareness level of pawn product customers of sharia bank (a case study of BTN Syariah Bank

Main Authors: Ari Perdana Gandhi, author, Add author: Lydia Freyani Hawadi, examiner, Add author: Muhammad Gunawan Yasni, supervisor, Add author: Hardius Usman, examiner
Format: Masters Bachelors
Terbitan: , 2010
Online Access: https://lib.ui.ac.id/detail?id=20341897

Internet

https://lib.ui.ac.id/detail?id=20341897

Lokasi

Koleksi Repository Skripsi (open) Universitas Indonesia
Gedung Perpustakaan Universitas Indonesia
Institusi Universitas Indonesia
Kota KOTA DEPOK
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.