APA Citation

Ari Perdana Gandhi, a. (2010). Penganih marketing mix terhadap awareness nasabah produk gadai Bank Syariah (study kasus Bank BTN Syariah). perkernbangan perbankan élyariah pada saat ini diiringi dengan bertambahnya produk-produk yang dilawarkan. salah satu produk yang saat ini sedang banyak dikembangkan oleh bank-bank syariah yaitu produk gadai syariah =: The intluence of marketing mix on the awareness level of pawn product customers of sharia bank (a case study of BTN Syariah Bank.

Chicago Style Citation

Ari Perdana Gandhi, author. Penganih Marketing Mix Terhadap Awareness Nasabah Produk Gadai Bank Syariah (study Kasus Bank BTN Syariah). Perkernbangan Perbankan élyariah Pada Saat Ini Diiringi Dengan Bertambahnya Produk-produk Yang Dilawarkan. Salah Satu Produk Yang Saat Ini Sedang Banyak Dikembangkan Oleh Bank-bank Syariah Yaitu Produk Gadai Syariah =: The Intluence of Marketing Mix On the Awareness Level of Pawn Product Customers of Sharia Bank (a Case Study of BTN Syariah Bank. 2010.

MLA Citation

Ari Perdana Gandhi, author. Penganih Marketing Mix Terhadap Awareness Nasabah Produk Gadai Bank Syariah (study Kasus Bank BTN Syariah). Perkernbangan Perbankan élyariah Pada Saat Ini Diiringi Dengan Bertambahnya Produk-produk Yang Dilawarkan. Salah Satu Produk Yang Saat Ini Sedang Banyak Dikembangkan Oleh Bank-bank Syariah Yaitu Produk Gadai Syariah =: The Intluence of Marketing Mix On the Awareness Level of Pawn Product Customers of Sharia Bank (a Case Study of BTN Syariah Bank. 2010.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.