Analisis yuridis terhadap iklan menyesatkan pada produk multivitamin dikaitkan dengan Undang-Undang Perlindungan Konsumen dan Kepmenkes no:386/Men.Kes/SK/IV/1994 (studi kasus: iklan multivitamin X) = Juridical analysis on misleading advertisements of multivitamin products in accordance to consumer protection law and Ministry of Health Regulation No:386/Men.Kes/SK/IV/1994 (a case study of multivitamin X product)

Main Author: Nenny Febriyanti, author
Format: Bachelors
Terbitan: Fakultas Hukum Universitas Indonesia , 2012
Subjects:
Online Access: http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/20312345-S43310-Analisis yuridis.pdf

Internet

http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/20312345-S43310-Analisis yuridis.pdf

Lokasi

Koleksi Repository Skripsi (open) Universitas Indonesia
Gedung Perpustakaan Universitas Indonesia
Institusi Universitas Indonesia
Kota KOTA DEPOK
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.