Pengaruh dimensi Celebrity Endorser terhadap citra merek (Studi pada iklan Mie Sedaap versi Edwin Lau pada mahasiswa Ilmu Rumpun Kesehatan Universitas Indonesia) = The Effect of celebrity endorser dimensions on brand image (studies in the advertising of Mie Sedaap Edwin Lau version on University of Indonesia?s Health Science Students)

Main Author: Indah Sulistyorini Muslim, author
Format: Bachelors
Terbitan: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia , 2012
Subjects:
Online Access: http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/20312232-S-Indah Sulistyorini Muslim.pdf

Internet

http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/20312232-S-Indah Sulistyorini Muslim.pdf

Lokasi

Koleksi Repository Skripsi (open) Universitas Indonesia
Gedung Perpustakaan Universitas Indonesia
Institusi Universitas Indonesia
Kota KOTA DEPOK
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.