Indah Sulistyorini Muslim, a. (2012). Pengaruh dimensi Celebrity Endorser terhadap citra merek (Studi pada iklan Mie Sedaap versi Edwin Lau pada mahasiswa Ilmu Rumpun Kesehatan Universitas Indonesia) = The Effect of celebrity endorser dimensions on brand image (studies in the advertising of Mie Sedaap Edwin Lau version on University of Indonesia?s Health Science Students). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia.
Chicago Style CitationIndah Sulistyorini Muslim, author. Pengaruh Dimensi Celebrity Endorser Terhadap Citra Merek (Studi Pada Iklan Mie Sedaap Versi Edwin Lau Pada Mahasiswa Ilmu Rumpun Kesehatan Universitas Indonesia) = The Effect of Celebrity Endorser Dimensions On Brand Image (studies in the Advertising of Mie Sedaap Edwin Lau Version On University of Indonesia?s Health Science Students). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012.
MLA CitationIndah Sulistyorini Muslim, author. Pengaruh Dimensi Celebrity Endorser Terhadap Citra Merek (Studi Pada Iklan Mie Sedaap Versi Edwin Lau Pada Mahasiswa Ilmu Rumpun Kesehatan Universitas Indonesia) = The Effect of Celebrity Endorser Dimensions On Brand Image (studies in the Advertising of Mie Sedaap Edwin Lau Version On University of Indonesia?s Health Science Students). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012.