Persepsi Pasien terhadap Kualitas Pelayanan dan Kepuasan sebagai Strategi dalam Meningkatkan Peran Rumah Sakit Gigi dan Mulut Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Padjadjaran Bandung 2010

Main Authors: Diani Prisinda, author, Add author: Sandi Iljanto, supervisor, Add author: Amal Chalik Sjaaf, examiner, Add author: Purnawan Junadi, examiner, Add author: Sri Susilawati, examiner
Format: Masters Bachelors
Terbitan: Universitas Indonesia , 2010
Subjects:
Online Access: https://lib.ui.ac.id/detail?id=20253072

Internet

https://lib.ui.ac.id/detail?id=20253072

Lokasi

Koleksi Repository Skripsi (open) Universitas Indonesia
Gedung Perpustakaan Universitas Indonesia
Institusi Universitas Indonesia
Kota KOTA DEPOK
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.