APA Citation

Diani Prisinda, a. (2010). Persepsi Pasien terhadap Kualitas Pelayanan dan Kepuasan sebagai Strategi dalam Meningkatkan Peran Rumah Sakit Gigi dan Mulut Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Padjadjaran Bandung 2010. Universitas Indonesia.

Chicago Style Citation

Diani Prisinda, author. Persepsi Pasien Terhadap Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Sebagai Strategi Dalam Meningkatkan Peran Rumah Sakit Gigi Dan Mulut Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Padjadjaran Bandung 2010. Universitas Indonesia, 2010.

MLA Citation

Diani Prisinda, author. Persepsi Pasien Terhadap Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Sebagai Strategi Dalam Meningkatkan Peran Rumah Sakit Gigi Dan Mulut Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Padjadjaran Bandung 2010. Universitas Indonesia, 2010.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.