Analisis Customer Based Brand Equity (CBBE) Hasil Dari Program Integrated Marketing Communication (IMC) dalam Membangun Ekuitas Merek: Studi Kasus LA Lights

Main Authors: Ilman Fachrian Fadli, author, Add author: Rembeth, John Daniel, supervisor, Add author: M. Gunawan Alif, examiner, Add author: Mohammad Hamsal, examiner
Format: Masters Bachelors
Terbitan: Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia , 2010
Online Access: https://lib.ui.ac.id/detail?id=136220
ctrlnum 136220
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><type>Thesis:Masters</type><title>Analisis Customer Based Brand Equity (CBBE) Hasil Dari Program Integrated Marketing Communication (IMC) dalam Membangun Ekuitas Merek: Studi Kasus LA Lights</title><creator>Ilman Fachrian Fadli, author</creator><creator>Add author: Rembeth, John Daniel, supervisor</creator><creator>Add author: M. Gunawan Alif, examiner</creator><creator>Add author: Mohammad Hamsal, examiner</creator><publisher>Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia</publisher><date>2010</date><subject/><description>Nilai sebuah brand equity dari sebuah produk rokok sangat penting peranannya. Integrated marketing communication (IMC) adalah salah satu strategi yang dapat dilakukan dalam membangun brand equity sebuah merek. Sehingga peranan suatu program IMC sangat krusial untuk industry rokok mild/lights yang saat ini sangat banyak pemainnya untuk membedakan suatu brand dengan yang lainnya melalui brand equity. Perlu adanya upaya dalam melakukan pengelolaan dan pengembangan brand equity yang tepat agar tidak terjebak di dalam kumpulan merek yang generik dan seiring dengan waktu menjadi merek yang terlupakan. &lt;hr&gt;The value of brand equity of tobacco products holds a very important role. Integrated marketing communications (IMC) is one of the strategy that can be done in building the brand equity of a brand. The role of IMC program is very crucial for mild/lights cigarette industry especially with the amount of players playing in the category. When the players have a lot to differentiate over one brand to another, there needs to develop the right brand equity in order not to get stuck in the generic brand and be forgotten over time.</description><identifier>https://lib.ui.ac.id/detail?id=136220</identifier><recordID>136220</recordID></dc>
format Thesis:Masters
Thesis
Thesis:Bachelors
author Ilman Fachrian Fadli, author
Add author: Rembeth, John Daniel, supervisor
Add author: M. Gunawan Alif, examiner
Add author: Mohammad Hamsal, examiner
title Analisis Customer Based Brand Equity (CBBE) Hasil Dari Program Integrated Marketing Communication (IMC) dalam Membangun Ekuitas Merek: Studi Kasus LA Lights
publisher Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia
publishDate 2010
url https://lib.ui.ac.id/detail?id=136220
contents Nilai sebuah brand equity dari sebuah produk rokok sangat penting peranannya. Integrated marketing communication (IMC) adalah salah satu strategi yang dapat dilakukan dalam membangun brand equity sebuah merek. Sehingga peranan suatu program IMC sangat krusial untuk industry rokok mild/lights yang saat ini sangat banyak pemainnya untuk membedakan suatu brand dengan yang lainnya melalui brand equity. Perlu adanya upaya dalam melakukan pengelolaan dan pengembangan brand equity yang tepat agar tidak terjebak di dalam kumpulan merek yang generik dan seiring dengan waktu menjadi merek yang terlupakan. <hr>The value of brand equity of tobacco products holds a very important role. Integrated marketing communications (IMC) is one of the strategy that can be done in building the brand equity of a brand. The role of IMC program is very crucial for mild/lights cigarette industry especially with the amount of players playing in the category. When the players have a lot to differentiate over one brand to another, there needs to develop the right brand equity in order not to get stuck in the generic brand and be forgotten over time.
id IOS18064.136220
institution Universitas Indonesia
institution_id 51
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Indonesia
library_id 492
collection Repository Skripsi (open) Universitas Indonesia
repository_id 18064
city KOTA DEPOK
province JAWA BARAT
repoId IOS18064
first_indexed 2022-12-13T09:08:44Z
last_indexed 2022-12-13T09:08:44Z
recordtype dc
merged_child_boolean 1
_version_ 1752196589200343040
score 17.538404